Selasa, 26 April 2016

24. Dengan Bertobat dan Tinggal Diam Kamu Akan Diselamatkan (Yesaya 30:15)

Duka bagi para korban bom gereja Botroseya di Cairo pada 11 Desember 2016. Duka bagi Intan Olivia Marbun, korban bom gereja di Samarinda pada 13 November 2016,  Duka bagi korban bom atas nama agama di Lahore, Pakistan, pada 27 Maret 2016. dan bagi korban kekerasan atas nama agama lainnya di sepanjang sejarah kekeristenan.

Matius 5:38 Kamu telah mendengar firman: Mata ganti mata dan gigi ganti gigi. 5:39 Tetapi Aku berkata kepadamu: Janganlah kamu melawan orang yang berbuat jahat kepadamu, melainkan siapa pun yang menampar pipi kananmu, berilah juga kepadanya pipi kirimu.

Matius 5:43 Kamu telah mendengar firman: Kasihilah sesamamu manusia dan bencilah musuhmu. 5:44 Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu. 5:45 Karena dengan demikianlah kamu menjadi anak-anak Bapamu yang di sorga, yang menerbitkan matahari bagi orang yang jahat dan orang yang baik dan menurunkan hujan bagi orang yang benar dan orang yang tidak benar. 5:46 Apabila kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah upahmu? Bukankah pemungut cukai juga berbuat demikian? 5:47 Dan apabila kamu hanya memberi salam kepada saudara-saudaramu saja, apakah lebihnya dari pada perbuatan orang lain? Bukankah orang yang tidak mengenal Elohim pun berbuat demikian? 5:48 Karena itu haruslah kamu sempurna, sama seperti Bapamu yang di sorga adalah sempurna."

Ibrani 10:30 Sebab kita mengenal Dia yang berkata: "Pembalasan adalah hak-Ku. Akulah yang akan menuntut pembalasan." Dan lagi: "Tuhan akan menghakimi umat-Nya."

Yohanes 16:33 Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia."

Puji Tuhan, saya bersaksi bahwa pada tanggal 21 Desember 2006, melalui kitab Ulangan 4:15-16 dan Yohanes 14:6-7, Tuhan membuka kebenaran bahwa gambar dan patung yang mau mengumpamakan Yesus adalah berhala. Dengan pertolongan Tuhan, saya menulisnya dalam bentuk kesaksian berjudul: “Kabar Baik! Kedok Penipuan Iblis Dibuka! Kebenaran Yang Memerdekakan.” (Bisa dicari melalui google).

Kepada umat Kristen sekarang diserukan pertobatan!

Kisah para rasul 17:29 Karena kita berasal dari keturunan Elohim, kita tidak boleh berpikir, bahwa keadaan ilahi sama seperti emas atau perak atau batu, ciptaan kesenian dan keahlian manusia. 17:30 Dengan tidak memandang lagi zaman kebodohan, maka sekarang Elohim memberitakan kepada manusia, bahwa di mana-mana semua mereka harus bertobat. 17:31 Karena Ia telah menetapkan suatu hari, pada waktu mana Ia dengan adil akan menghakimi dunia oleh seorang yang telah ditentukan-Nya, sesudah Ia memberikan kepada semua orang suatu bukti tentang hal itu dengan membangkitkan Dia dari antara orang mati."

Dengan bertobat dan tinggal diam kamu akan diselamatkan.

Yesaya 30:15 Sebab beginilah firman Tuhan ELOHIM, Yang Mahakudus, Elohim Israel: "Dengan bertobat dan tinggal diam kamu akan diselamatkan, dalam tinggal tenang dan percaya terletak kekuatanmu." Tetapi kamu enggan, 30:16 kamu berkata: "Bukan, kami mau naik kuda dan lari cepat," maka kamu akan lari dan lenyap. Katamu pula: "Kami mau mengendarai kuda tangkas," maka para pengejarmu akan lebih tangkas lagi. 30:17 Seribu orang akan lari melihat ancaman satu orang, terhadap ancaman lima orang kamu akan lari, sampai kamu ditinggalkan seperti tonggak isyarat di atas puncak gunung dan seperti panji-panji di atas bukit. 30:18 Sebab itu YHWH menanti-nantikan saatnya hendak menunjukkan kasih-Nya kepada kamu; sebab itu Ia bangkit hendak menyayangi kamu. Sebab YHWH adalah Elohim yang adil; berbahagialah semua orang yang menanti-nantikan Dia! 30:19 Sungguh, hai bangsa di Sion yang diam di Yerusalem, engkau tidak akan terus menangis. Tentulah Tuhan akan mengasihani engkau, apabila engkau berseru-seru; pada saat Ia mendengar teriakmu, Ia akan menjawab.

Bencilah kejahatan.

Mazmur 97:10 Hai orang-orang yang mengasihi YHWH, bencilah kejahatan! Dia, yang memelihara nyawa orang-orang yang dikasihi-Nya, akan melepaskan mereka dari tangan orang-orang fasik.

Mazmur 81:14 Sekiranya umat-Ku mendengarkan Aku! Sekiranya Israel hidup menurut jalan yang Kutunjukkan! 81:15 Seketika itu juga musuh mereka Aku tundukkan, dan terhadap para lawan mereka Aku balikkan tangan-Ku. 81:16 Orang-orang yang membenci YHWH akan tunduk menjilat kepada-Nya, dan itulah nasib mereka untuk selama-lamanya. 81:17 Tetapi umat-Ku akan Kuberi makan gandum yang terbaik dan dengan madu dari gunung batu Aku akan mengenyangkannya."


Amin. HaleluYah.


Akhir Maret 2016

Dalam nama Tuhan Yesus Kristus

http://www.kompasiana.com/sherlygrace/surat-terbuka-untuk-semua-masyarakat-beragama_55aa3b61537a617f1bac9648

Tidak ada komentar:

Posting Komentar