Sabtu, 31 Desember 2016

SURAT TERBUKA UNTUK SEMUA MASYARAKAT BERAGAMA




Perkenalkan, nama saya Sherly Grace Massie.

Pada suatu hari di bulan Juli 2006, saya telah menaikkan suatu permohonan kepada Yang Mahakuasa. Pada hari itu saya mohon pertolongan-Nya untuk melepaskan saya dari kehidupan yang berdosa. Saya berjanji bila Tuhan mau mengampuni semua dosa saya dan meluruskan jalan saya, maka saya akan melakukan apapun yang Tuhan ingin saya lakukan untuk kemuliaan-Nya. Dua hari setelah itu doa saya dijawab. Itu menjadi titik awal perjalanan saya dengan Tuhan yang setia dan yang begitu sabar menuntun saya dari hari ke hari dalam jatuh bangun pergumulan saya melawan dosa dan kelemahan.

Puji Tuhan, oleh karena kemurahan-Nya, saya mengalami serangkaian peristiwa yang sangat istimewa dengan Tuhan, yang sebagian diantaranya saya tulis dengan pertolongan-Nya, dan menjadi tanggung jawab saya untuk disampaikan kepada umat manusia. Setelah aktif membagikan kesaksian secara tertulis sejak Januari 2007, hari ini saya memutuskan untuk menulis surat terbuka buat seluruh bangsa, kaum dan bahasa, dengan mempertimbangkan firman Tuhan Matius 10:27 “Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.”

Maka ijinkan saya untuk menyampaikannya:

Saya bersaksi bahwa pada 21 Desember 2006, saya telah mengalami peristiwa yang sangat istimewa dengan Tuhan. Pada hari itu, melalui firman Ulangan 4:15-16 dan Yohanes 14:6-7, Tuhan membuka kebenaran bahwa gambar dan patung yang mau mengumpamakan Yesus adalah berhala. Saya menyaksikan peristiwa itu dalam kesaksian berjudul "Kabar Baik! Kedok Penipuan Iblis Dibuka! Kebenaran Yang Memerdekakan"
Kemudian kurang lebih pada bulan-bulan awal 2008, kebenaran itu menjadi kunci bagi saya untuk membuka nubuat Kisah para rasul 17:29-31 :

“Karena kita berasal dari keturunan Elohim, kita tidak boleh berpikir, bahwa keadaan ilahi sama seperti emas atau perak atau batu, ciptaan kesenian dan keahlian manusia. Dengan tidak memandang lagi zaman kebodohan, maka sekarang Elohim memberitakan kepada manusia, bahwa dimana-mana semua mereka harus bertobat. Karena Ia telah menetapkan suatu hari, pada waktu mana Ia dengan adil akan menghakimi dunia oleh seorang yang telah ditentukan-Nya, sesudah Ia memberikan kepada semua orang suatu bukti tentang hal itu dengan membangkitkan Dia dari antara orang mati."

Pada saat firman Kisah para rasul 17:29-31 tsb di atas diucapkan oleh rasul Paulus, gambar dan patung yang mau mengumpamakan Yesus belum dibuat orang. Namun ternyata panggilan untuk bertobat dari Elohim sudah diberitakan oleh rasul Paulus. Sangat jelas bahwa ini adalah nubuat rasul Paulus sebagai hamba Elohim untuk manusia yang hidup pada zaman ini.

Yeremia 28:9 Tetapi mengenai seorang nabi yang bernubuat tentang damai sejahtera, jika nubuat nabi itu digenapi, maka barulah ketahuan, bahwa nabi itu benar-benar diutus oleh YHWH.

Ulangan 18:18 seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya. 18:19 Orang yang tidak mendengarkan segala firman-Ku yang akan diucapkan nabi itu demi nama-Ku, dari padanya akan Kutuntut pertanggungjawaban.

Yeremia 10:14 Setiap manusia ternyata bodoh, tidak berpengetahuan, dan setiap pandai emas menjadi malu karena patung buatannya. Sebab patung buatannya itu adalah tipu, tidak ada nyawa di dalamnya, 10:15 semuanya adalah kesia-siaan, pekerjaan yang menjadi buah ejekan, dan yang akan binasa pada waktu dihukum.

Yesaya 46:5 Kepada siapakah kamu hendak menyamakan Aku, hendak membandingkan dan mengumpamakan Aku, sehingga kami sama?

Yesaya 42:8 Aku ini YHWH itulah nama-Ku; Aku tidak akan memberikan kemuliaan-Ku kepada yang lain atau kemasyhuran-Ku kepada patung.

Yesaya 48:4 Oleh karena Aku tahu, bahwa engkau tegar tengkuk, keras kepala dan berkepala batu, 48:5 maka Aku memberitahukannya kepadamu dari sejak dahulu; sebelum hal itu menjadi kenyataan, Aku mengabarkannya kepadamu, supaya jangan engkau berkata: Berhalaku yang melakukannya, patung pahatanku dan patung tuanganku yang memerintahkannya. 48:6 Engkau telah mendengar semuanya itu dan sekarang engkau harus melihatnya; tidakkah kamu sendiri mau mengakuinya? Aku mengabarkan kepadamu hal-hal yang baru dari sejak sekarang, dan hal-hal yang tersimpan yang belum kauketahui. 48:7 Baru sekarang hal-hal itu diciptakan dan bukan dari sejak dahulu, dan sebelumnya engkau tidak mendengarnya, supaya jangan engkau berkata: Memang aku telah mengetahuinya!

Kemudian kurang lebih pada akhir Maret 2009 sampai dengan awal April 2009, Tuhan memberikan hikmat yang luar biasa menakjubkan. Yaitu dengan dibukanya nubuat Kisah para rasul 17:29-31, oleh satu kunci kebenaran yang diterima pada 21 Desember 2006, menjadi bukti kebenaran firman Kisah para rasul 17:29-31 pada zaman ini. Dan dengan demikian, terbukti benar bahwa Yesus adalah Ilahi (ayat 29), dan bahwa benar Ia telah dibangkitkan oleh Elohim dari antara orang mati (ayat 31).

Amsal 4:11 Aku mengajarkan jalan hikmat kepadamu, aku memimpin engkau di jalan yang lurus.

Inilah hikmat Elohim yang tersembunyi dan rahasia, yang disediakan bagi kemuliaan kita, sebelum dunia dijadikan (Amsal 8:12-36). Hikmat yang oleh karenanya Kristus disalibkan.

1 Korintus 2:7 Tetapi yang kami beritakan ialah hikmat Elohim yang tersembunyi dan rahasia, yang sebelum dunia dijadikan, telah disediakan Elohim bagi kemuliaan kita. 2:8 Tidak ada dari penguasa dunia ini yang mengenalnya, sebab kalau sekiranya mereka mengenalnya, mereka tidak menyalibkan Tuhan yang mulia.

Dengan digenapinya nubuat hikmat Elohim yang tersembunyi dan rahasia oleh rasul Paulus yang tertulis dalam kitab 1 Korintus 2:7-8 tersebut di atas, membuktikan bahwa benar Yesus disalibkan. Yaitu untuk mengerjakan hikmat Elohim yang tersembunyi dan rahasia. Mengerjakan kehendak Bapa-Nya. Agar terbukti Ia, yaitu Bapa yang telah membangkitkan Dia dari antara orang mati. Dengan demikian dibuktikan bahwa benar Yesus diutus oleh Bapa-Nya. Dibuktikan bahwa benar Yesus adalah Anak Elohim.

Yohanes 5:36 Tetapi Aku mempunyai suatu kesaksian yang lebih penting dari pada kesaksian Yohanes, yaitu segala pekerjaan yang diserahkan Bapa kepada-Ku, supaya Aku melaksanakannya. Pekerjaan itu juga yang Kukerjakan sekarang, dan itulah yang memberi kesaksian tentang Aku, bahwa Bapa yang mengutus Aku.

Yohanes 3:33 Siapa yang menerima kesaksian-Nya itu, ia mengaku, bahwa Elohim adalah benar.

Amsal 30:4 Siapakah yang naik ke sorga lalu turun? Siapakah yang telah mengumpulkan angin dalam genggamnya? Siapakah yang telah membungkus air dengan kain? Siapakah yang telah menetapkan segala ujung bumi? Siapa namanya dan siapa nama anaknya? Engkau tentu tahu!

1 Petrus 1:20 Ia telah dipilih sebelum dunia dijadikan, tetapi karena kamu baru menyatakan diri-Nya pada zaman akhir. 21 Oleh Dialah kamu percaya kepada Elohim, yang telah membangkitkan Dia dari antara orang mati dan yang telah memuliakan-Nya, sehingga imanmu dan pengharapanmu tertuju kepada Elohim.

Itulah kesaksian Yesus (Wahyu 19:10). Yang menjadi kesaksian pada waktu yang ditentukan.

1 Timotius 2:5 Karena Elohim itu esa dan esa pula Dia yang menjadi pengantara antara Elohim dan manusia, yaitu manusia Kristus Yesus, 2:6 yang telah menyerahkan diri-Nya sebagai tebusan bagi semua manusia: itu kesaksian pada waktu yang ditentukan.

Kesaksian Yesus memberi pengertian kepada kita, supaya kita mengenal Yang Benar dan kita ada di dalam Yang Benar. 

1 Yohanes 5:20 Akan tetapi kita tahu, bahwa Anak Elohim  telah datang dan telah mengaruniakan pengertian kepada kita, supaya kita mengenal Yang Benar; dan kita ada di dalam Yang Benar, di dalam Anak-Nya Yesus Kristus. Dia adalah Elohim yang benar dan hidup yang kekal. 21 Anak-anakku, waspadalah terhadap segala berhala.

Dengan maksud menunjukkan keadilan-Nya pada masa ini.

Roma 3:26 Maksud-Nya ialah untuk menunjukkan keadilan-Nya pada masa ini, supaya nyata, bahwa Ia benar dan juga membenarkan orang yang percaya kepada Yesus.

Karena ketaatan Yesus sampai mati di kayu salib untuk mengerjakan hikmat rahasia Bapa-Nya, Elohim sangat meninggikan Dia dan kepada-Nya dikaruniakan nama di atas segala nama. Untuk kemuliaan Elohim Bapa.

Filipi 2:8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib. Itulah sebabnya Elohim sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi, dan segala lidah mengaku: “Yesus Kristus adalah Tuhan,” bagi kemuliaan Elohim, Bapa!

Kisah para rasul 17:29-31 Jadi seluruh kaum Israel harus tahu dengan pasti, bahwa Elohim telah membuat Yesus, yang kamu salibkan itu, menjadi Tuhan dan Kristus.

Roma 14:9 Sebab untuk itulah Kristus telah mati dan hidup kembali, supaya Ia menjadi Tuhan, baik atas orang- orang mati, maupun atas orang- orang hidup.)

Yohanes 5:22 Bapa tidak menghakimi siapapun, melainkan telah menyerahkan penghakiman itu seluruhnya kepada Anak, 5:23 supaya semua orang menghormati Anak sama seperti mereka menghormati Bapa. Barangsiapa tidak menghormati Anak, Ia juga tidak menghormati Bapa, yang mengutus Dia.

Sekaranglah saatnya Elohim memanggil semua manusia untuk bertobat dari berhala itu. Dan mengenal serta menyembah Dia Elohim yang benar, Elohim yang hidup, yang menciptakan langit dan bumi. YHWH, Elohim Israel yang mengasihi semua orang dan  menyelamatkan orang yang percaya kepada-Nya (1 Yoh 5:20-21, Yes 37:16, Yoh 3:16).

Roma 3:23 Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Elohim,

Roma 1:21 Sebab sekalipun mereka mengenal Elohim, mereka tidak memuliakan Dia sebagai Elohim atau mengucap syukur kepada-Nya. Sebaliknya pikiran mereka menjadi sia-sia dan hati mereka yang bodoh menjadi gelap. 1:22 Mereka berbuat seolah-olah mereka penuh hikmat, tetapi mereka telah menjadi bodoh. 1:23 Mereka menggantikan kemuliaan Elohim yang tidak fana dengan gambaran yang mirip dengan manusia yang fana, burung-burung, binatang-binatang yang berkaki empat atau binatang-binatang yang menjalar.

Kisah para rasul 13:39 Dan di dalam Dialah setiap orang yang percaya memperoleh pembebasan dari segala dosa, yang tidak dapat kamu peroleh dari hukum Musa. 13:40 Karena itu, waspadalah, supaya jangan berlaku atas kamu apa yang telah dikatakan dalam kitab nabi-nabi: 13:41 Ingatlah, hai kamu penghina-penghina, tercenganglah dan lenyaplah, sebab Aku melakukan suatu pekerjaan dalam zamanmu, suatu pekerjaan, yang tidak akan kamu percayai, jika diceritakan kepadamu."

Ibrani 9:24 Sebab Kristus bukan masuk ke dalam tempat kudus buatan tangan manusia yang hanya merupakan gambaran saja dari yang sebenarnya, tetapi ke dalam sorga sendiri untuk menghadap hadirat Elohim guna kepentingan kita. 9:25 Dan Ia bukan masuk berulang-ulang mempesembahkan diri-Nya sendiri, sebagaimana Imam Besar setiap tahun masuk ke dalam tempat kudus dengan darah yang bukan darahnya sendiri. 9:26 Sebab jika demikian Ia harus berulang-ulang menderita sejak dunia ini dijadikan. Tetapi sekarang Ia hanya satu kali saja menyatakan diri-Nya, pada zaman akhir untuk menghapuskan dosa oleh korban-Nya.

Kisah para rasul 4:12 Dan keselamatan tidak ada di dalam siapa pun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan."

Roma 10:9 Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Elohim telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.

Roma 3:25 Kristus Yesus telah ditentukan Elohim menjadi jalan pendamaian karena iman, dalam darah-Nya. Hal ini dibuat-Nya untuk menunjukkan keadilan-Nya, karena Ia telah membiarkan dosa-dosa yang telah terjadi dahulu pada masa kesabaran-Nya.

1 Yoh 2:2; Dan Ia adalah pendamaian untuk segala dosa kita, dan bukan untuk dosa kita saja, tetapi juga untuk dosa seluruh dunia.

Yohanes 3:16 Karena begitu besar kasih Elohim akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Yohanes 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup, Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Yesaya 55:6 Carilah YHWH selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat! 55:6 Baiklah orang fasik meninggalkan jalannya, dan orang jahat meninggalkan rancangannya; baiklah ia kembali kepada YHWH, maka Dia akan mengasihaninya, dan kepada Elohim kita, sebab Ia memberi pengampunan dengan limpahnya.

2 Korintus 6:2 Sebab Elohim berfirman: “Pada waktu Aku berkenan, Aku akan mendengarkan engkau, dan pada hari Aku menyelamatkan, Aku akan menolong engkau.” Sesungguhnya, waktu ini adalah waktu perkenanan itu: sesungguhnya, hari ini adalah hari penyelamatan itu.

Yesaya 45:22 Berpalinglah kepada-Ku dan biarkanlah dirimu diselamatkan, hai ujung-ujung bumi! Sebab Akulah Elohim dan tidak ada yang lain. 45:23 Demi Aku sendiri Aku telah bersumpah, dari mulut-Ku telah keluar kebenaran, suatu firman yang tidak dapat ditarik kembali: dan semua orang akan bertekuk lutut di hadapan-Ku, dan akan bersumpah setia dalam segala bahasa, 45:22 sambil berkata: Keadilan dan kekuatan hanya ada di dalam YHWH. Semua orang yang telah bangkit amarahnya terhadap Dia akan datang kepada-Nya dan mendapat malu.

Yesaya 1:19 Jika kamu menurut dan mau mendengar, maka kamu akan memakan hasil baik dari negeri itu. 1:20 Tetapi jika kamu melawan dan memberontak, maka kamu akan dimakan oleh pedang." Sungguh, YHWH yang mengucapkannya.

2 Korintus 5:20 Jadi kami ini adalah utusan-utusan Kristus, seakan-akan Elohim menasihati kamu dengan perantaraan kami; dalam nama Kristus kami meminta kepadamu: berilah dirimu didamaikan dengan Elohim.
Dua belas judul kesaksian dan pengajaran terkait bisa dibaca di bungabakung-kesaksian.blogspot.com

Yesaya 51:4 Perhatikanlah suara-Ku, hai bangsa-bangsa, dan pasanglah telinga kepada-Ku, hai suku-suku bangsa! Sebab pengajaran akan keluar dari pada-Ku dan hukum-Ku sebagai terang untuk bangsa-bangsa. 51:5 Dalam sekejap mata keselamatan yang dari pada-Ku akan dekat, kelepasan yang Kuberikan akan tiba, dan dengan tangan kekuasaan-Ku Aku akan memerintah bangsa-bangsa; kepada-Kulah pulau-pulau menanti-nanti, perbuatan tangan-Ku mereka harapkan.

Yesaya 42:21 YHWH telah berkenan demi penyelamatan-Nya untuk memberi pengajaran-Nya yang besar dan mulia;

Yesaya 8:20 “Carilah pengajaran dan kesaksian!” Siapa yang tidak berbicara sesuai dengan perkataan itu, maka baginya tidak terbit fajar.

Mazmur 9:16 YHWH telah memperkenalkan diri-Nya, Ia menjalankan penghakiman; orang fasik terjerat dalam perbuatan tangannya sendiri. Higayon. Sela

Mazmur 33:3 Nyanyikanlah bagi-Nya nyanyian baru: petiklah kecapi baik-baik dengan sorak-sorai! 33:4 Sebab firman YHWH itu benar, segala sesuatu dikerjakan-Nya dengan kesetiaan.

Mazmur 98:7 Biarlah gemuruh laut serta isinya, dunia serta yang diam di dalamnya! 8 Biarlah sungai-sungai bertepuk tangan, dan gunung-gunung bersorak-sorai bersama-sama 9 dihadapan YHWH, sebab Ia datang untuk menghakimi bumi. Ia akan menghakimi dunia dengan keadilan, dan bangsa-bangsa dengan kebenaran.

Mazmur 72:19 Dan terpujilah kiranya nama-Nya yang mulia selama-lamanya, dan kiranya kemuliaan-Nya memenuhi seluruh bumi. Amin, ya amin.


Salam perdamaian dalam nama Tuhan Yesus Kristus

Kutipan firman diambil dari Kitab Suci TB-LAI 1974. Dengan hormat saya menggunakan sebutan ELOHIM untuk  ALLAH,  dan YHWH untuk TUHAN



Tidak ada komentar:

Posting Komentar