Jumat, 28 Juli 2017

28. Kami Bukan Kafir (Mazmur 94:21)




Salam damai sejahtera

Disini saya bukan hendak menuntut umat Islam untuk minta maaf kepada kami umat Kristen yang menjadi salah satu kelompok yang disebut kafir oleh umat Islam. Semoga saya sependapat dengan semua saudara saya umat Kristen dalam hal ini, bahwa kami tidak memerlukan itu.

Namun demikian, demi tegaknya kebenaran, perikemanusiaan dan keadilan, saya akan  menyampaikan kepada umat Islam kesaksian Yesus, yaitu kesaksian tentang kebenaran. Yesus telah datang ke dalam dunia untuk mengerjakan kesaksian ini. Inilah pembelaan Tuhan Yesus Kristus terhadap kami pengikut-Nya yang disebut kafir itu.

Yohanes 18:37 Maka kata Pilatus kepada-Nya: "Jadi Engkau adalah raja?" Jawab Yesus: "Engkau mengatakan, bahwa Aku adalah raja. Untuk itulah Aku lahir dan untuk itulah Aku datang ke dalam dunia ini, supaya Aku memberi kesaksian tentang kebenaran; setiap orang yang berasal dari kebenaran mendengarkan suara-Ku."

Mungkin beberapa orang telah membaca beberapa tulisan saya sebelumnya dan melihat bahwa saya menulis hal yang sama berulang-ulang. Itu memang benar. Saya tidak bisa lain dari pada itu, sebab saya sedang mengerjakan pekerjaan Tuhan. Bukan pekerjaan saya. Saya hanya menulis apa yang Tuhan kehendaki saya tulis. Itulah jalan yang harus ditempuh.

Baiklah saya mulai,

Terpujilah YHWH, Elohim semesta alam, yang menjadikan langit dan bumi, Elohim Israel.

Kepada saya yang paling hina diantara manusia, karena semua dosa yang pernah saya lakukan di masa yang lalu, Ia telah berkenan menyatakan kebenaran-Nya yang wajib disampaikan kepada semua umat manusia.. Saya bersaksi untuk Tuhan sejak January 2007.  Saya bertanggung jawab untuk memberi jawab kepada orang-orang yang  menyebut kami kafir.

Oleh karena kasih karunia-Nya, pada 21 Desember 2006, saya telah mengalami peristiwa yang sangat istimewa dengan Tuhan. Pada hari itu melalui firman Tuhan dalam kitab Ulangan pasal 4:15-16 dan Yohanes 14:6-7, Tuhan membuka suatu kebenaran yaitu bahwa gambar dan patung yang mau mengumpamakan Yesus adalah berhala, dengan pertolongan Tuhan saya tulis dengan judul “Kabar Baik! Kedok Penipuan Iblis Dibuka! Kebenaran Yang Memerdekakan” (bisa dibaca di bungabakung-kesaksian.blogspot.com).

Kurang lebih pada awal tahun 2008, kebenaran ini menjadi kunci bagi saya untuk melihat nubuat Kisah para rasul 17:29-31:

17:29 Karena kita berasal dari keturunan Elohim, kita tidak boleh berpikir, bahwa keadaan ilahi sama seperti emas atau perak atau batu, ciptaan kesenian dan keahlian manusia. 17:30 Dengan tidak memandang lagi zaman kebodohan, maka sekarang Elohim memberitakan kepada manusia, bahwa di mana-mana semua mereka harus bertobat. 17:31 Karena Ia telah menetapkan suatu hari, pada waktu mana Ia dengan adil akan menghakimi dunia oleh seorang yang telah ditentukan-Nya, sesudah Ia memberikan kepada semua orang suatu bukti tentang hal itu dengan membangkitkan Dia dari antara orang mati."

Ketika rasul Paulus mengucapkan perkataan ini kurang lebih dua ribu tahun yang lalu, gambar ataupun patung yang mau mengumpamakan Yesus belum dibuat orang. Tapi panggilan untuk bertobat dari Elohim, sudah diberitakan oleh rasul Paulus. Inilah nubuat rasul Paulus sebagai hamba Elohim, untuk manusia yang hidup pada zaman ini. Sekarang nubuat rasul Paulus ini sudah genap. Amin. Terbukti bahwa rasul Paulus benar-benar diutus oleh YHWH.

Yeremia 28:9 Tetapi mengenai seorang nabi yang bernubuat tentang damai sejahtera, jika nubuat nabi itu digenapi, maka barulah ketahuan, bahwa nabi itu benar-benar diutus oleh YHWH."

Dimulai dari dalam rumah Tuhan sendiri,  sekarang diserukan pertobatan.

Lukas 24:47 dan lagi: dalam nama-Nya berita tentang pertobatan dan pengampunan dosa harus disampaikan kepada segala bangsa, mulai dari Yerusalem.

Mikha 7:19 Biarlah Ia kembali menyayangi kita, menghapuskan kesalahan-kesalahan kita dan melemparkan segala dosa kita ke dalam tubir-tubir laut. 7:20 Kiranya Engkau menunjukkan setia-Mu kepada Yakub dan kasih-Mu kepada Abraham seperti yang telah Kaujanjikan dengan bersumpah kepada nenek moyang kami sejak zaman purbakala!

Ibrani 9:25 Dan Ia bukan masuk untuk berulang-ulang mempersembahkan diri-Nya sendiri, sebagaimana Imam Besar setiap tahun masuk ke dalam tempat kudus dengan darah yang bukan darahnya sendiri. 9:26 Sebab jika demikian Ia harus berulang-ulang menderita sejak dunia ini dijadikan. Tetapi sekarang Ia hanya satu kali saja menyatakan diri-Nya, pada zaman akhir untuk menghapuskan dosa oleh korban-Nya.

Rasul Paulus adalah nabi yang dijanjikan Elohim kepada Musa.

Ulangan 18:18 seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya. 18:19 Orang yang tidak mendengarkan segala firman-Ku yang akan diucapkan nabi itu demi nama-Ku, dari padanya akan Kutuntut pertanggungjawaban.

Sekarang Elohim hendak berdamai dengan umat-Nya, supaya jangan mereka kembali kepada kebodohan.
Mazmur 85:9 Aku mau mendengar apa yang hendak difirmankan Elohim, YHWH. Bukankah Ia hendak berbicara tentang damai kepada umat-Nya dan kepada orang-orang yang dikasihi-Nya, supaya jangan mereka kembali kepada kebodohan?

Manusia ternyata bodoh.

Yeremia 10:14 Setiap manusia ternyata bodoh, tidak berpengetahuan, dan setiap pandai emas menjadi malu karena patung buatannya. Sebab patung buatannya itu adalah tipu, tidak ada nyawa di dalamnya, 10:15 semuanya adalah kesia-siaan , pekerjaan yang menjadi buah ejekan, dan yang akan binasa pada waktu dihukum.

Roma 1:19 Karena apa yang dapat mereka ketahui tentang Elohim nyata bagi mereka, sebab Elohim telah menyatakannya kepada mereka. 1:20 Sebab apa yang tidak nampak dari pada-Nya, yaitu kekuatan-Nya yang kekal dan keilahian-Nya, dapat nampak kepada pikiran dari karya-Nya sejak dunia diciptakan, sehingga mereka tidak dapat berdalih. 1:21 Sebab sekalipun mereka mengenal Elohim, mereka tidak memuliakan Dia sebagai Elohim atau mengucap syukur kepada-Nya. Sebaliknya pikiran mereka menjadi sia-sia dan hati mereka yang bodoh menjadi gelap. 1:22 Mereka berbuat seolah-olah mereka penuh hikmat, tetapi mereka telah menjadi bodoh. 1:23 Mereka menggantikan kemuliaan Elohim yang tidak fana dengan gambaran yang mirip dengan manusia yang fana, burung-burung, binatang-binatang yang berkaki empat atau binatang-binatang yang menjalar.

Sejak sekarang YHWH Elohim mengabarkan hal-hal baru, hal-hal yang tersimpan yang belum diketahui.

Yesaya 48:4 Oleh karena Aku tahu, bahwa engkau tegar tengkuk, keras kepala dan berkepala batu, 48:5 maka Aku memberitahukannya kepadamu dari sejak dahulu; sebelum hal itu menjadi kenyataan, Aku mengabarkannya kepadamu, supaya jangan engkau berkata: Berhalaku yang melakukannya, patung pahatanku dan patung tuanganku yang memerintahkannya. 48:6 Engkau telah mendengar semuanya itu dan sekarang engkau harus melihatnya; tidakkah kamu sendiri mau mengakuinya? Aku mengabarkan kepadamu hal-hal yang baru dari sejak sekarang, dan hal-hal yang tersimpan yang belum kauketahui. 48:7 Baru sekarang hal-hal itu diciptakan dan bukan dari sejak dahulu, dan sebelumnya engkau tidak mendengarnya, supaya jangan engkau berkata: Memang aku telah mengetahuinya!

Lalu pada akhir Maret 2009 sampai dengan awal April 2009, Tuhan memberikan hikmat-Nya yang luar biasa. Yaitu bahwa dengan digenapinya nubuat Kisah para rasul 17:29-31 dengan kebenaran yang diterima pada 21 Desember 2006 sebagai kuncinya, memberikan bukti pada zaman ini bahwa Kisah para rasul 17:29-31 adalah benar. Dengan demikian dibuktikan bahwa benar Yesus adalah ilahi (ayat 29), dan dibuktikan pula bahwa benar Yesus dibangkitkan oleh Elohim dari antara orang mati (ayat 31).

1 Korintus 1:18 Sebab pemberitaan tentang salib memang adalah kebodohan bagi mereka yang akan binasa, tetapi bagi kita yang diselamatkan pemberitaan itu adalah kekuatan Elohim.

Inilah hikmat Elohim yang tersembunyi dan rahasia, yang disediakan bagi kemuliaan umat-Nya, sebelum dunia dijadikan (Amsal 8:12-36). Hikmat yang oleh karenanya Kristus disalibkan. Hikmat ini dinubuatkan oleh rasul Paulus :

1 Korintus 2:7 Tetapi yang kami beritakan ialah hikmat Elohim yang tersembunyi dan rahasia, yang sebelum dunia dijadikan, telah disediakan Elohim bagi kemuliaan kita. 2:8 Tidak ada dari penguasa dunia ini yang mengenalnya, sebab kalau sekiranya mereka mengenalnya, mereka tidak menyalibkan Tuhan yang mulia.

Dengan digenapinya nubuat hikmat Elohim yang tersembunyi dan rahasia oleh rasul Paulus yang tertulis dalam kitab 1 Korintus 2:7-8 tersebut di atas, membuktikan bahwa benar Yesus disalibkan. Yaitu untuk mengerjakan hikmat Elohim yang tersembunyi dan rahasia. Mengerjakan kehendak Bapa-Nya (Yoh 3:16). Agar terbukti Ia, yaitu Bapa yang membangkitkan Dia dari antara orang mati (Kisah para rasul 17:31).

1 Petrus 1:20 Ia telah dipilih sebelum dunia dijadikan, tetapi karena kamu baru menyatakan diri-Nya pada zaman akhir. 21 Oleh Dialah kamu percaya kepada Elohim, yang telah membangkitkan Dia dari antara orang mati dan yang telah memuliakan-Nya, sehingga imanmu dan pengharapanmu tertuju kepada Elohim.

Dan karena ketaatan-Nya mejalankan kehendak Bapa-Nya, sampai harus mati di kayu salib, Elohim meninggikan Dia dan mengaruniakan nama di atas segala nama kepada-Nya. Untuk kemuliaan Elohim Bapa.

Filipi 2:8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib. Itulah sebabnya Elohim sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi, dan segala lidah mengaku: “Yesus Kristus adalah Tuhan,” bagi kemuliaan Elohim, Bapa!
Yaitu nama Bapa sendiri diberikan kepada Anak-Nya.

Yohanes 17:11 Dan Aku tidak ada lagi di dalam dunia, tetapi mereka masih ada di dalam dunia, dan Aku datang kepada-Mu. Ya Bapa yang kudus, peliharalah mereka dalam nama-Mu, yaitu nama-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu sama seperti Kita.

Kisah para rasul 2:36 Jadi seluruh kaum Israel harus tahu dengan pasti, bahwa Elohim telah membuat Yesus, yang kamu salibkan itu, menjadi Tuhan dan Kristus."

Roma 14:9 Sebab untuk itulah Kristus telah mati dan hidup kembali, supaya Ia menjadi Tuhan, baik atas orang-orang mati, maupun atas orang-orang hidup.

Dengan digenapinya nubuat hikmat Elohim yang tersembunyi dan rahasia oleh rasul Paulus yang tertulis dalam kitab 1 Korintus 2:7-8 tersebut di atas, terbukti bahwa benar Yesus diutus oleh Bapa-Nya untuk mengerjakan pekerjaan Bapa-Nya, yaitu hikmat Elohim yang tersembunyi dan rahasia yang memberikan pembuktikan kebenaran Elohim (Yesaya 45:3).

Yohanes 3:16 Karena begitu besar kasih Elohim akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. 3:17 Sebab Elohim mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia. 3:18 Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Elohim.

Dengan demikian telah terbukti benar firman Yohanes 3:16-18 tsb diatas. Benar, Yesus adalah Anak Elohim.

1 Yohanes 5:5 Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Anak Elohim?

Inilah kesaksian Yesus yang dinubuatkan dalam kitab Wahyu 12:17, 19:10, yaitu untuk apa Yesus telah datang ke dunia, di utus oleh Bapa-Nya, untuk mati dan dibangkitkan, yaitu untuk pekerjaan yang memberi kesaksian tentang kebenaran (Yohanes 18:37), supaya barangsiapa yang percaya beroleh hidup yang kekal (Yohanes 3:16).

Yohanes 5:36 Tetapi Aku mempunyai suatu kesaksian yang lebih penting dari pada kesaksian Yohanes, yaitu segala pekerjaan yangdiserahkan Bapa kepada-Ku, supaya Aku melaksanakannya. Pekerjaan itu juga yang Kukerjakan sekarang, dan itulah yang memberi kesaksian tentang Aku, bahwa Bapa yang mengutus Aku.

Terima kasih untuk kesaksian-Mu Tuhan.

Karena hikmat Elohim yang tersembunyi dan rahasia sekarang sudah dinyatakan. Kebenaran firman dalam Alkitab tentang Yesus Kristus sudah digenapi dan dengan demikian dibuktikan, maka semua yang berbicara menentang kebenaran Alkitab, terbukti adalah dusta.

1 Yohanes 2:22 Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.

Dan barangsiapa tidak menghormati Anak, ia juga tidak menghormati Bapa, yang mengutus Dia

Yohanes 5:23 supaya semua orang menghormati Anak sama seperti mereka menghormati Bapa. Barangsiapa tidak menghormati Anak, ia juga tidak menghormati Bapa, yang mengutus Dia.

Ibrani 1:6 Dan ketika Ia membawa pula Anak-Nya yang sulung ke dunia, Ia berkata: "Semua malaikat Elohim harus menyembah Dia."

Yohanes 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

1 Yohanes 2:23 Sebab barangsiapa menyangkal Anak, ia juga tidak memiliki Bapa. Barangsiapa mengaku Anak, ia juga memiliki Bapa.

Setiap orang yang telah mendengar dan menerima pengajaran dari Bapa, datang kepada Yesus.

Yohanes 6:45 Ada tertulis dalam kitab nabi-nabi: Dan mereka semua akan diajar oleh Elohim. Dan setiap orang, yang telah mendengar dan menerima pengajaran dari Bapa, datang kepada-Ku.

Pengajaran Elohim adalah hikmat.

Amsal 4:11 Aku mengajarkan jalan hikmat kepadamu, aku memimpin engkau di jalan yang lurus.

Puji Tuhan, sekarang pengajaran hikmat sudah disampaikan. Jalan diluruskan.

Yesaya 53:6 Kita sekalian sesat seperti domba, masing-masing kita mengambil jalannya sendiri, tetapi YHWH telah menimpakan kepadanya kejahatan kita sekalian. 53:7 Dia dianiaya, tetapi dia membiarkan diri ditindas dan tidak membuka mulutnya seperti anak domba yang dibawa ke pembantaian; seperti induk domba yang kelu di depan orang-orang yang menggunting bulunya, ia tidak membuka mulutnya.

Amsal 14:12 Ada jalan yang disangka orang lurus, tetapi ujungnya menuju maut.

Matius 7:14 karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."

Mazmur 119:105 Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku.

Amsal 30:4 Siapakah yang naik ke sorga lalu turun? Siapakah yang telah mengumpulkan angin dalam genggamnya? Siapakah yang telah membungkus air dengan kain? Siapakah yang telah menetapkan segala ujung bumi? Siapa namanya dan siapa nama anaknya? Engkau tentu tahu!

Amsal 14:2 Siapa berjalan dengan jujur, takut akan YHWH, tetapi orang yang sesat jalannya, menghina Dia.
Syukur kami kepada Tuhan kami Yesus Kristus yang mulia yang telah rela mengorbankan diri-Nya di kayu salib untuk suatu pekerjaan yang memberi kesaksian akan kebenaran, sehingga kami mengerti betul bahwa kami mengenal Yang Benar dan kami berada di dalam Yang Benar, di dalam Anak-Nya Yesus Kristus. Dia adalah Elohim yang benar dan hidup yang kekal (1 Yohanes 5:20).

Roma 3:26 Maksud-Nya ialah untuk menunjukkan keadilan-Nya pada masa ini, supaya nyata, bahwa Ia benar dan juga membenarkan orang yang percaya kepada Yesus.

Karena itu kami bukan kafir. 

Mazmur 94:21 Mereka bersekongkol melawan jiwa orang benar, dan menyatakan fasik darah orang yang tidak bersalah.

Elohim, terima kasih, kebenaran-Mu telah menjadi nyata bagi kami.

Oleh karena kehendak Elohim yang mengasihi umat manusia, yang menghendaki supaya semua orang diselamatkan dan mendapat pengetahuan akan kebenaran, maka kesaksian Yesus ini sekarang disampaikan kepada semua orang.

1 Timotius 2:3 Itulah yang baik dan yang berkenan kepada Elohim, Juruselamat kita, 2:4 yang menghendaki supaya semua orang diselamatkan dan memperoleh pengetahuan akan kebenaran. 2:5 Karena Elohim itu esa dan esa pula Dia yang menjadi pengantara antara Elohim dan manusia, yaitu manusia Kristus Yesus, 2:6 yang telah menyerahkan diri-Nya sebagai tebusan bagi semua manusia: itu kesaksian pada waktu yang ditentukan. 2:7 Untuk kesaksian itulah aku telah ditetapkan sebagai pemberita dan rasul -- yang kukatakan ini benar, aku tidak berdusta -- dan sebagai pengajar orang-orang bukan Yahudi, dalam iman dan kebenaran.

Mazmur 25:8 YHWH itu baik dan benar; sebab itu Ia menunjukkan jalan kepada orang yang sesat.

Lukas 5:32 Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, tetapi orang berdosa, supaya mereka bertobat.

Markus 16:15 Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk. 16:16 Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum.

Roma 10:9 Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Elohim telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. 10:10 Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. 10:11 Karena Kitab Suci berkata: "Barangsiapa yang percaya kepada Dia, tidak akan dipermalukan."

Kisah para rasul 4:12 Dan keselamatan tidak ada di dalam siapa pun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan."

Kebenaran sudah disampaikan.

Yesaya 5:15 Maka manusia akan ditundukkan, dan orang akan direndahkan, ya, orang-orang sombong akan direndahkan. 5:16 Tetapi YHWH semesta alam akan ternyata maha tinggi dalam keadilan-Nya, dan Elohim yang maha kudus akan menyatakan kekudusan-Nya dalam kebenaran-Nya.

Mazmur 33:3 Nyanyikanlah bagi-Nya nyanyian baru; petiklah kecapi baik-baik dengan sorak-sorai! 33:4 Sebab firman YHWH itu benar, segala sesuatu dikerjakan-Nya dengan kesetiaan.

Demikian kesaksian Yesus ini saya sampaikan demi keadilan-Nya. Terima kasih ya Tuhan untuk keadilan-Mu. Terpujilah nama-Mu dari selama-lamanya sampai selama-lamanya.

Yeremia 51:10 YHWH telah membuat segala kebenaran kita menjadi nyata; marilah kita ceritakan di Sion perbuatan YHWH, Elohim kita!

Mazmur 98:7 Biarlah gemuruh laut serta isinya, dunia serta yang diam di dalamnya! 8 Biarlah sungai-sungai bertepuk tangan, dan gunung-gunung bersorak-sorai bersama-sama 9 dihadapan YHWH, sebab Ia datang untuk menghakimi bumi. Ia akan menghakimi dunia dengan keadilan, dan bangsa-bangsa dengan kebenaran.

Matius  24:14 Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya.


Dalam nama Tuhan Yesus Kristus

Sherly Grace Massie

100217

Tidak ada komentar:

Posting Komentar