Senin, 24 Februari 2020

35. DARAH ORANG YANG TIDAK BERSALAH (Mazmur 94:21)

Puji Tuhan, satu-satunya kitab keagamaan yang bisa membuktikan bahwa kitab itu adalah benar firman Tuhan sehingga kitab itu layak untuk dipercayai dan ditaati sepenuhnya, hanyalah Alkitab.
Dalam Alkitab ada yang disebut "hikmat Elohim yang tersembunyi dan rahasia", tertulis di buku 1 Korintus 2:7-8. tertulis demikian: "Tetapi yang kami beritakan ialah hikmat Elohim yang teresmbunyi dan rahasia, yang sebelum dunia dijadikan, telah disediakan Elohim bagi kemuliaan kita, Tidak ada dari penguasa dunia ini yang mengenalnya, sebab kalau sekiranya mereka mengenalnya, mereka tidak menyalibkan Tuhan yang mulia.
Ketika "hikmat Elohim yang tersembunyi dan rahasia" ini dinyatakan --sebab tidak ada sesuatu yang tersembunyi yang tidak akan dinyatakan, dan tidak ada sesuatu yang rahasia yang tidak akan diketahui dan diumumkan (Lukas 8:17)-- maka akan terbukti benar Yesus adalah Tuhan yang mulia dan terbukti benar Ia telah disalibkan.
Puji Tuhan, sekarang hikmat Elohim yang tersembunyi dan rahasia itu telah dinyatakan. Saya sendiri yang telah mengalami hikmat yang luar biasa ini. Dan Tuhan menghendaki agar saya mengumumkannya kepada khayalak. Dengan pertolongan Tuhan, saya tulis dalam beberapa judul diantaranya: "Surat Terbuka Untuk Semua Masyarakat Beragama", "Kami Bukan Kafir", "Pasanglah Telinga Hai Semua Penduduk Dunia", "Iman Itu Telah Dinyatakan", dll.
Jadi sudah terbukti benar bahwa Yesus adalah Tuhan yang mulia dan bahwa benar Ia disalibkan. Semua ini membuktikan bahwa semua yang ditulis dalam Alkitab adalah benar firman Tuhan.
Sesungguhnya, "hikmat Elohim yang tersembunyi dan rahasia" adalah pembelaan Tuhan semesta alam untuk umat-Nya yang disebut kafir di akhir zaman ini.
Demi keadilan-Nya, yang benar harus dinyatakan benar. Yang salah harus dinyatakan salah.
Roma 3:26 Maksud-Nya ialah untuk menunjukkan keadilan-Nya pada masa ini, supaya nyata, bahwa Ia benar dan juga membenarkan orang yang percaya kepada Yesus.
Jauh sebelum orang-orang (atau kitab) yang menyatakan kami kafir, bahkan menghalalkan darah kami, ada, Alkitab telah menulis pembelaan-Nya.
Mazmur 94:21 Mereka bersekongkol melawan jiwa orang benar, dan menyatakan fasik darah orang yang tidak bersalah.
Namun demikan Tuhan yang baik menghendaki agar semua orang diselamatkan (1 Timotus 2:3-4).
Itu sebabnya Injil diperintahkanuntuk diberitakan untuk maksud penyelamatan.
Markus 16:15 Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk. 16:16 Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum.
Yesaya 45:22 Berpalinglah kepada-Ku dan biarkanlah dirimu diselamatkan, hai ujung-ujung bumi! Sebab Akulah Elohim dan tidak ada yang lain.
1 Korintus 1:21 Oleh karena dunia, dalam hikmat Elohim, tidak mengenal Elohim oleh hikmatnya, maka Elohim berkenan menyelamatkan mereka yang percaya oleh kebodohan pemberitaan Injil.
Terpujilah Elohim semesta alam karena kasih dan keadilan-Nya.
Dalam nama Tuhan Yesus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar